Definisi Sukses dalam Kamus


Definisi Sukses dalam Kamus

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, sukses memiliki arti yang sederhana tapi mendalam.Kata "sukses" didefinisikan sebagai berhasil atau beruntung.Sehingga kesuksesan berarti keberhasilan atau keberuntungan.Sementara total memiliki definisi menyeluruh atau sepenuh-penuhnya.Website ini saya namai Sukses Total karena informasi yang saya sajikan di dalamnya memang saya harapkan akan bisa membantu Anda meraih keberhasilan atau keberuntungan yang menyeluruh, di segala aspek kehidupan Anda.Tidak hanya Anda berhasil dalam hal kekayaan materi saja, tetapi juga menikmati kebahagiaan jiwa, ketenangan batin, kesehatan raga, dan kepuasan hidup karena hidup kita bermakna. Insya'allah.Itulah definisi Sukses Total yang saya pakai di website ini.Awalnya, pengertian ini diinspirasi oleh apa yang diajarkan oleh salah seorang guru saya, Thomas L. Pauley, dalam masterpiecenya yang berjudul "I am Rich Beyond My Wildest Dreams. I am. I am. I am." Sebuah buku yang patut Anda baca pula suatu saat.Menurut Tom Pauley, kekayaan bisa memiliki berjuta makna sebagaimana banyaknya kepala manusia yang menginginkannya.Bagi manusia A, kekayaan adalah A.Bagi B, artinya sedikit berbeda.Lalu bagi C, artinya lain lagi.Bagi D, artinya malah kebalikannya.Dan begitu seterusnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

 
Senang Berbagi bersama??? © 2011 Design by Seo Tips | Sponsored by Best Blogger Templates - Without prescription - Web Hosting Comparison